Road Race Malang 2010

Minggu tanggal 25 April 2010 di Malang di adakan road race bertempat di Simpang Balapan, atau di jalan Ijen Kota Malang. Saya sendiri kebetulan sedang ingin refreshing ditengah kerjaan yang semakin lama semakin menggunung, terbesit ide untuk mengunjungi road race tersebut. Ketika akan berangkat, hujan rintik-rintik menyambut saya keluar dari rumah, tetapi khusnudzon saja, saya yakin di TKP road race pasti terik, karena sudah barang tentu setiap event begitu orang Indonesia terkenal sakti-sakti sehingga hujan model apapun bisa dipindahkan kemana sang pawang suka.

Singkat cerita, karena motor dan mobil sudah dicuci kinclong, jadi agak malas untuk menggunakan kendaraan yang butuh tenaga ekstra untuk membersihkannya. Maka tiada lain angkutan kotapun jadi sasaran selanjutnya, karena tentu saja cuma berbekal 5000 rupiah PP maka saya sudah tepat berada di depan arena road race. Tiket kali ini dibandrol seharga Rp 15.000, 00 rupiah dan saya sebisa mungkin menghindari calo, karena sudah mahal tidak dapat rokok sponsor “Tali Jagat” yang menjadi ikon balapan tadi siang😀. Seperti biasa, para SPG rokokpun tertipu dengan penampilan saya yang macam anak SMA itu, ditawarilah saya rokok dengan kalimat “de…beli rokoknya dong…satu 6.500 atau enggak beli rokoknya buat dijual lagi dirumah” sayapun menimpali dengan “wah lek 10.000 dua tak beli wes…lah anggite aku kulakan rokok to mbak ndek omah, opo tuku rokok bonus nomor handphone mbake sing ayu iki😀 ??” Nah mengapa bisa sampai membahas SPG???, oke, skip.

Sayapun mengambil posisi strategis dengan sedikit sikut kiri sikut kanan untuk sampai tepat disisi pagar pembatas, bagaimaankah posisi saya itu silahkan dilihat dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya:

posisi_pas

Posisi yang pas bukan ?

Nah setelah beberapa waktu menunggu yang saya selingi dengan menukarkan rokok, maka dimulai juga road race tersebut:

Mulai...!!!!

Mulai...!!!

Balapan

Balapan...saling rebut posisi

rebut_posisi

Saling selip

Nah ternyata ditengah-tengah menginjak jam istirahat….ditampilkan pawai dari para biker moge (motor gedhe) yang kebanyakan memakai Harley Davidson tersebut:

pawai_moge

pawai moge

pawai

Pawai moge

pawai

Pa.... ah sudahlah

Nah mungkin sedikit banyak, saya tahu dipikiran anda bahwa belum disebut nonton balapan kalau belum melihat yang tlosor sana tlosor sini …nah ini dia:

telosor

"Bruakkkk......krrrkkkkk"

Telosor 2

"Braaaaaakkkk....krookkk"

loh

mungkin dia berkata "loh motor saya manah yah..."

Nah bagi saya yang ini yang paling seru (setidaknya ketika saya berhasil mengabadikan dengan kamera saya yang maha basbang ini) silahkan:

amazing

Amazing! Damn! Iam Good !

Nah itulah cerita tadi saya sejak siang hari menjelang sore….sampai jumpa pada laporan selanjutnya😀 , salam hangat dari kota Malang yang penuh perdamaian dan kesatuan jiwa ini, Salam Satu Jiwa !

Sponsor:

tali_jagat

Tali Jagat

15 thoughts on “Road Race Malang 2010

  1. nothing

    harusnya foto mbak mbak yang dibonceng di moge yang di utamakan. hehehe, sajakne, upupe sulum sulum.

    roadrace aka pasar senggol, keamanan minim malah bikin suippp

    Reply
  2. ardian eko

    Mbake SPG koq nggak dipajang dik…😀

    DI malam ada juga to kek gitu. Di bandung tiap malem ada lho kek begituan. Ga resmi sih. Cuma kebut2an gitu. di depan monumen pancasila (bener ga ya namanya)

    Reply
  3. Bagas

    Wah, posisimu iku berbahaya banget cuy, view ne memang sip. Tapi itu setelah jalur panjang, lek enek sing rem e blong.. waduhhh.

    Ojo diulang lagi yo ndelok posisi kuyu ngunu. *macak mbah ttua*

    Reply
  4. Pingback: Komunitas Blogger Ngalam » Road Race Malang 2010

  5. POONG

    @ agan eko: wah…. ane jg pernah maen di bandung…. bandung seh sama persis kaya malang ma jogja… trek2an pasti ada n’ rame tiap malem minggu…. kalo disni di daerah karangploso ma GOR Ken Arok…. yg agak berkelas n’ seru biasax di Montain line (jalan pegunungan, skitar 2KM sebelum pemandian air panas CANGAR) biasanya ampe 10JTan…. ya ga AREMANIA??

    Reply

Leave a Reply

