Saya KUCIIIIIIWAAAAAAAAA™………..

Ya benar saya memang sangat kuciwa sekali™…gegaraKOMUNITAS saya gak…ah sudahlah..*speechless*

Nah to...

Postingan yang aseli dari bliyo diatas sudah di revisi oleh dirinya sendiri, sehingga kata-kata jujur itu hilang suuudaaaahhhh.., dan jangan khawatir, cachenya gak nongol di mbah google kok🙂

underline please.....

Dan tentu saja topik yang demikian menjadi panas di milis, dan sebagai bentuk protes saya ENYAH dari milis Bloggerngalam dan Bloggerngalam itu sendiri indeed, inaf sudah. Okelah kalo PB 2008 kita gak nongol babar blas karena komunitas kita baru berdiri gak sampe setahun, tapi, sekarang tahun berapa nek???? *lirik kalender bergambar Sola Aoi*.

Ada yang bilang anak kecil kepada saya karena begitu saja walk out dari  bloggerngalam, but, sepertinya yang bersangkutan belum tau sejarah historisnya rupanyah, saya ya…maklum sajalah🙂 dan tak memperpanjang masalah. Postingan ini MURNI dari saya pribadi, bukan atas nama KOMUNITAS, jadi kalo ada yang mau protes, langsung saja ke saya, ndak usah di KOMUNITAS….

4 thoughts on “Saya KUCIIIIIIWAAAAAAAAA™………..

Leave a Reply

